Home » » Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu


Assalamualaikum Wr.Wb
Haii sobat semuanya, jumpa lagi dengan saya Andriy Konomunenii
Pada pertemuan sebelumnya, tepatnya pada postingan Kata Kata Indah Tentang Cinta Dan Penantian yang sempat saya postingkan sebelumnya.
Kali ini saya akan mencoba menyajikan beberapa patah kata dengan menyajikan beberapa Kata Kata Lucu
ageboynetceritadansmslu.pngKata Kata Lucu yang saya bagikan kali ini, berharap dapat menghibur pembaca semua.
Dari pada bosan, bete, atau galau, mending baca Kata Kata Lucu
Berikut Kata Kata Lucu dari saya.. Cekibroottt !!

Kata Kata Lucu Part 3

Ibu makan sayur apa? | Sup Ceker Ayam | Ooo | mau? | gak | knp? | ayamnya jorok! gak pernah pake sendal! | *PLOK*

Kamu lagi apa Say? Smsan yuk? | *bangun* yuk! aku belum ngantuk. Kamu lagi apa? | Lagi mau tidur! Udah dulu ya | *BHIK* Щ(ºДºщ)

Susu 1 mbak | Ambil sendiri aja | *sensor* | *TAMPAR* | Kok ditampar? | AMBIL SUSU DI KULKAS BUKAN DI BH! | *kabur*

Lu cocok jadi artis film deh Sro | Film apa? | Ketika Cinta Bertasbih | Peran jadi apa? | Jadi Tasbih (‾▽‾") | *PLOK*

Ada pembalut bersayap Mas? | Ada Mbak | Berapa harganya? | 25rb | Kok mahal? | Sekalian ongkos pasang Mbak! | *BHIK*

Dear Jomblo, Balikan sama mantan itu ibarat menang taruhan bola.
Mau bersyukur, tapi gak Pantas! (‾▽‾") *ngacir*

Say Semalem aku mimpi di cium bidadari | Masa? | Iya | Bidadarinya mirip aku? *pede* | Gak! Mirip Mantan | Щ(ºДºщ)

Kalo nonton konser gak boleh pake sendal! | Masa? | Iya | Terus gw harus pake apa donk? | Pake tiket! | *SETTAAN* Щ (ºДºщ)

CINTA itu TITIPAN.
TITIPAN itu RAHMAT.
RAHMAT itu tukang BECAK.
Jadi.. CINTA itu TITIPAN tukang BECAK!! (‾▽‾")

Kalo suka dia, lu tembak aja! | Ok! Besok gw tembak dia | Terus sekarang lu mau kemana? | Beli pistol! | *AIH KOPLOK* Щ(ºДºщ)

Sro, rumah lu gelap banget | Iya, tadi lampunya PUTUS | Beli lagi donk | Gak usah | Kenapa? | Nanti juga BALIKAN lagi | *MATI*

Gw kan ultah! Lu ga ngucapin ke gw? | O'iya, gw lupa Sro | Terus? | Dirgahayu ya Usro! | LU KIRA HUT RI! *TOYOR*

Hidung lu kok pesek Sro? | Berarti gw jujur | Kok gitu? | Dari pada lu mancung kayak pinokio! tukang bohong! | o_O

Baju gw bagus? | Bagus | Celana? | Keren | Sepatu? | Mantap! tapi sayang | Kenapa? | Muka lo merusak semuanya | *PLOK*

Suster, gimana status pasien kamar 12? | Parah Dok | Lho kenapa? | Tadi saya periksa Facebooknya masih Jomblo | *AIH KOPLOK*

Satu Satu cakepnya wajahmu ..
Dua Dua anggun juga kaya ..
Tiga Tiga banyak penggemarnya ..
Satu Dua Tiga fitnah semuanya. :D

Tadi ada tabrakan | Terus ada korban? | Ada! 1 meninggal, 2 luka berat, 3 luka ringan, 4 sehat & 5 sempurna! | *MATI*

Bahasa Mandarinnya 'sudah makan' apa Sro? | Ken Yang | Pay Lha Lo Pei Yang! | artinya? | PALA LU PEYANG!! | *ngacir*

Terinpirasi dari AL EL Dul putra Ahmad Dhani, seorang Ayah memberi nama ketiga putranya Al Mar dan Hum! (‾▽‾")

Lu kerja dimana Sro? | Di Bank! Jadi bendahara | Ngitung duit ya? | Iya donk! Duit Monopoli! | *AHH SETTAAN* Щ(ºДºщ)

Love itu Under standing.
Under itu bawah, Standing itu berdiri.
Jadi Love itu membuat yg dibawah berdiri! *ngacir*

Ban motor gw Bocor | Pake ban kayak gw aja | Gak bocor? | Merk apa? | Charm Body Fit! Anti Bocor! | *WADEZIG*

Neng, zodiak kamu Libra ya? | Kok tau? | Keliatan dari wajah kamu | Aku manis? | Bukan, wajah kamu kayak timbangan! | Щ(ºДºщ)

Gw beli baju mahal | Berapa? | 500rb | Kelebihannya apa? | Tahan api | Baju apa tuh? | Baju pemadam kebakaran! | o_O

Pak RT, saya habis pukul maling | Apa? Jangan main hakim sendiri | Terus gimana Pak RT? | Ayo kita main hakim rame2 | *MATI*

Dear Cewek, lebih baik punya pacar yg JERAWATAN dari pada punya pacar yg JELALATAN. :D

Tinggal dimana Neng? | dirumah | Rumahnya dimana? | Ditinggal lah Bang, emang lu kira gw keong! | *AHH SETTAAN* Щ(ºДºщ)

Cowok Ganteng itu nggak ada yg Jomblo dan Cowok Jomblo itu nggak ada yg Ganteng. :D

Cinta itu mungkin buta, tapi cinta tidak tuli.
Buktinya cinta dapat membedakan suara Honda Beat dengan Honda Jazz . :D

Nama kamu siapa? | Usro, nama Om siapa? | Pongky, Tapi jangan panggil saya Om ya! | Siap Om Pong.. *eh* | *WADEZIG*


Bagaimana Kata Kata Lucu diatas ?
Dan kalo ada waktu lihat juga postingan Kata Kata Lucu lainnya di blog ini.
Wassalamualaikum Wr.Wb
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andriy Konomunenii - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger